Rian D'Masiv Ikut Beri Dukungan "Indonesia Menghafal Quran "

0

Rian D'Masiv
Cipasera - Setelah Virza finalis Indonesian Idol, ikut dalam proyek musik besutan Daarul Qur'an yang dinamakan Daqu Project, kini vokalis D'Masiv, Rian Ekky Pradipta atau yang lebih dikenal dengan Rian D'Masiv yang turut memberikan dukungannya. Proyek tersebut diharapkan bisa memberikan motivasi bagi umat Islam untuk menghafalkan Alquran lewat musik.

Sebagai proyek pertama, Daqu Project merilis sebuah lagu berjudul "Indonesia Menghafal Al-Quran". Lagu ini dinyanyikan oleh Virzha, sementara Rian D'Masiv berperan sebagai music director.

Ini memang bukan kali pertama Rian terlibat sebuah kegiatan bersama Daarul Quran. Saat itu, Rian juga pernah terlibat dalam gerakan Daarul Qur'an membangun 1.000 Rumah Tumbuh dan Rumah Tahfidz untuk para korban gempa Lombok. Gerakan ini juga membina anak-anak korban gempa untuk bisa membaca Alquran.

"Ternyata banyak kegiatan dan program yang cukup menggerakkan hati saya untuk ikutan dalam project ini. Ternyata tidak melulu soal uang, tapi bagaimana kita bisa memberi manfaat bagi banyak orang," kata Rian, Kamis, 7/3/2019

Rian D'Masiv berharap melalui kegiatan yang luar biasa ini kedepannya bisa lahir pemimpin Indonesia yang bisa membaca dan menghafal Alquran. Ia bahkan siap memberikan beasiswa untuk anak-anak yang tidak mampu.(Ibh)