Warga Pamulang Terjatuh dari Fly Over Ciputat. Diduga Patah Tangannya

0

Lubang tempat korban jatuh ( Foto: Sakit)
Cipasera - Entah apa yang terjadi, seorang pengendara Viar, motor roda tiga jatuh dari ketinggian flyover, Ciputat, Tangsel. Bunyi suara tubuhnya yang jatuh menimpa atap lapak pedagang tas dan sepatu membuat gaduh para pedagang,  Rabu (3/4/2019) siang tadi.

Endang, salah seorang pedagang di Pasar Ciputat mengatakan, begitu terdengar suara orang terjatuh, orang- orang pun segera mencari suara tersebut.

"Ternyata ada  orang terjatuh dari flyover. Saat ditolong,  pria tersebut seperti shock dan bilang, apa ini. Saya di mana, tanganku Kenapa. Aduh sakit," kata Endang menirukan korban jatuh.

Korban yang berkaos hitam  dan celana jeans itu mengalami patah tulang pada bagian tangannya. "Mungkin pria yang jatuh itu menghantam besi lapak sehingga patah tulang tangannya," tambah Endang.

 Saat dievakuasi untuk dibawa ke RS UIN, korban merintih kesakitan. Dia hanya mengaku   tinggal di Pamulang. Dan dia tak membawa indentitas.

Korban diduga jatuh dari sepeda motornya ketika melintas di fly over Ciputat. Sebab  motor Viar,  jenis roda tiga ditemukan di atas fly over dengan bagian velg yang rusak. Korban sekarang dirawat di RS UIN Ciputat. (Red/wk)