Gadis Cantik 27 Jatuh Cinta dengan Kakek 83 Tahun dan Menikah.

0

Nuraeni - Sudiro, saat menikah (Foto: Ist)
Cipasera - Cinta memang buta. Itulah kiasan yang sering terjadi. Dan meski perbedaan "di luar nalar" manusia tapi karena cinta bisa terjadi.

Itu pula yang dialami pasangan beda usia 56 tahun di Tegal, Jawa Tengah. Adalah seorang gadis  cantik berusia 27 tahun mengaku jatuh cinta dengan kakek berusia 83 tahun. Ajibnya, si Kakek pun demikian. Mereka pun menikah resmi di depan  penghulu pada Minggu, 19/8/2019 lalu.

Peristiwa tersebut tentu saja bikin heboh. Dan kemudian viral di medsos. "Ya hebohlah, gadis ting ting nikah sama kakek- kakek. Orang pada heran," kata Samidi, warga Kota Tegal.

Walaupun heboh dan jadi pembicaraan, pasangan Nuraeni  (27) - Sudirgo (  83 tahun ) dari  Desa Pagerbarang, Tegal ini santai saja usai melangsung pernikahan. Tiap diledek tetangganya, kakek Sudirgo hanya terkekeh.

Menurut Sudirgo, ia bertemu Nuraeni ketika datang diajak  kedua orang tuanya ke rumahnya. Waktu itu, kedua orang tuanya  ke rumah Sudirgo untuk minta doa agar usahanya  sukses. Sudirgo yang berprofesi sebagai dukun pun menerima tamunya baik- baik.

Tapi yang aneh adalah Nuraeni. "Dia ngeliatin saya terus," kata Sudirgo sambil senyum.

Agaknya Nuraeni  ngeliatin Sudirgo karena tertarik. Nuraeni mengakui, ia menaruh hati pada pertemuan pertama dengan Sudirgo. Dan dikemudian hari setelah pulang dari rumah Sudirgo, ia sering menghubungi kakek 8 buyut itu.

Sudirgo pun luluh dan setuju menikah dengan Nuraeni.

Keinginan menikah  banyak dipertanyakan anak juga cucu Sudirgo. Bahkan anak-anak Sudirgo  meminta Nuraeni untuk menikah dengan orang lain saja.

Namun agaknya Nuraeni sudah kadung cinta, ia tetap ingin menikah dengan Sudirgo. Ia  mengaku enggan menikah dengan laki-laki lain selain Kakek Sudirgo.

"Saya sudah sering kasih pertimbangan. Tapi dia (Nuraeni) tetap keukeh ingin nikah sama bapak saya. Bahkan, dia ga mau nikah sama pria lain, maunya hanya sama bapak saya," pungkas Sutarti seperti dilansir tribunjateng.

Keinginan yang kuat dari Nuraeni membuat banyak orang heran. Walaupun demikian, akhirnya  keluarga Sudirgo beserta cucunya  mendukung pernikahan Kakek Sudirgo -  Nuraeni.(red/ts/tjt)