Dalam Masa 8 Hari, Airin Mengganti 179 Pejabat Eselon II - IV

0

Airin saat melantik 177 pejabat. 
Cipasera - Walikota Tangerang Selatan ( Tangsel) jelang purna bakti agaknya ingin mencapai prestasi kerja maksimal. Untuk itu, setelah merotasi 7 pejabat eselon 2 (12/9) lalu, delapan hari kemudian,  Airin Rachmi Dhiany "kocok ulang" jajaran esolan 3 dan eselon 4. Tak tanggung- tanggung, 172 pejabat, diantaranya dua camat diganti, Jumat, 20/9/2019.

Dua camat yang dilantik adalah Dwi Suryani sebagai Camat Serpong menggantikan Mursinah, yang kini di posisi Kep Sat Pol PP Tangsel. Camat Setu Heru Agus diganti Hamdani. Heru kini menjabat Sekretaris Dinas Pariwisata Tangsel.

Dalam pelantikan yang dilangsungkan petang hari di Aula Puspemkot Tangsel, Maruga, Ciputat itu, Airin  mewanti - wanti secara  khusus kepada pejabat kewilayahan untuk  menjalankan kiprahnya dengan baik dalam pelayanan.

“Pekerjaan bapak ibu berkaitan langsung dengan  masyarakat. Budayakan  turun kelapangan, datang dan lihat sendiri apa yang ada di wilayah guna  memantau keadaan masyarakat,” kata Airin.

Selain itu, Walikota Dua periode ini menegaskan, pejabat yang baru  segera dapat memahami kondisi dan situasi wilayahnya masing-masing. Menjalankan setiap program program Pemkot Tangsel. (Red/*)