Toko Giant Lebak Bulus Akan Berhenti Operasi. Barang - Barang Dijual Berdiskon

0


Cipasera  –  Menyusul  berita  enam  gerai toko Giant di Jabodetabek  yang segera ditutup,  kini  Giant Lebak Bulus yang berada Point Mall akan mengikuti jejak penutupan sebelumnya. Untuk itu sejak 1 Agustus Giant Lebak Bulus menggelar diskon menjelang penutupannya.

Diskon besar- besaran tersebut terlihat di spanduk toko  yang berada di lantai ground floor. Dan dipertegas di area toko dengan berbagai flayer bertuliskan diskon mulai dari 5 persen hingga 50 persen.

Juga terdapat  tulisan "hanya di Toko Ini', Diskon Semua Harga', 'Semua Harus Terjual Habis.

Menurut seorang petugas pelayanan toko, diskon  besar-besaran diberlakukan karena  toko akan ditutup alias tak beroperasi lagi.

"Diskon sudah digelar sejak 1 Agustus 2019 lalu, Pak. Akhir Sepember diskob ditutup," kata Pelayan tersebut, Senin 16/9/2019

Adapub diskon diberikan untuk barang - produk seperti berikut ini. Diskon 40 persen untuk Baby food, pet food dan minyak. Diskon 50 persen untuk home furnishing dan cycling. Diskon 60 persen untuk household dan furnitur. Diskon 70 persen untuk mainan anak, popok anak dan dewasa.

Mengutip berita yang dilansir Viva, pada Juni lalu enam anak perusahaan Hero yakni Giant  bakal berhenti beroperasi antara lain Giant Ekspres Cinere Mall, Giant Ekspres Mampang, Giant Ekspres Pondok Timur, Giant Ekstra Jatimakmur, Giant Ekstra Mitra 10 Cibubur, dan Giant Ekstra Wisma Asri.

Penutupan sejumlah gerai pasar swalayan Giant di Jakarta diprediksi akibat persaingan ritel makanan yang semakin ketat, terutama di era jual-beli daring. PT Hero Supermarket (Tbk) sebagai pemilik Giant belakangan terus menutup ritelnya di berbagai kota dengan dalih transformasi siasat bisnis. (Red/ts/vv)