Ruko 4 Lantai di Slipi Ambruk. Tiga Orang Luka Luka

0
 
Ruko yang rubuh (foto: Ist)

Cipasera - Gedung ruko berlantai 4 kawasan Slipi, Jakarta Barat (Jakbar), roboh Senin 6/1/2019 sekira pukul 9.20 lalu . Belum diketahui berapa korbannya. Tapi diduga ada orang yang dikabarkan terjebak dalam ruko itu.

"Ada yang terjebak di dalam," kata petugas call center Sudin Jakarta Barat, Yanto, Senin (6/1/2020) seperti dikutip detik.com.

Meski demikian, Yanto belum tahu detail berapa orang yang diduga terjebak dalam ruko roboh di Jalan Brigjen Katamso, Jakarta Barat.

Pemda DKI mengerahkan  empat unit mobil pemadam kebakaran  di lokasi.  Aparat kepolisian juga sudah memasang poisi line.Belum ada informasi soal penyebab roboh.

"Data sementara korban jiwa nihil, hanya 3 orang luka," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, Senin (6/1/2020).

Dia mengatakan polisi sudah berada di lokasi untuk melakukan olah TKP. Belum diketahui detail penyebab ruko itu bisa roboh "Kapolsek Palmerah beserta kanit krimsus dan piket reskrim melakukan pengecekan dan olah TKP bangunan roboh," ucapnya. (Red/ts/dtk)