Festival Kuliner Jawa Timur Digelar di Serpong

0


 
Pecel Madiun Khas Jawa Timur

Festival Kuliner  khas Jawa Timur  kembali digelar di pelataran parkir Summarecon Mall Serpong (SMS) Kabupaten Tangerang. Festival yang mengambil tema "Wuenak E' Puolll" ini diisi dengan stand kuliner yang jauh lebih banyak dan ramai dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.  Setidaknya ada  96 tenant yang tepilih untuk ikut.

Event tahunan , digelar mulai hari ini (12/8/2016) hingga 12 September mendatang secaa terinci diikuti  61 stand, 28 gerobakan, 3 angkringan, 3 wartegan dan satu bale. Dengan puluhan stand ini  pengunjung bisa memilih sendiri makanan favoritnya sesuai selera.

Yang lebih spesial lagi, beragam kuliner ini mayoritas dihadirkan langsung dari daerah asalnya. Sebut saja BHEK Oleh-oleh khas Jawa Timur, Depot Nasi Campur dan Rawon Pojok Tambak Bayan, Pecel Pincuk Ibu Ida, Nadi Jamblang Mang Dul, dan Sego Resek.

"Bagi  penikmat kuliner, festival ini seperti surge goyang lidah. Terutama mereka yang menyukai kuliner khas Jawa Timur," kata Edison dari SMS

Adapun harga-harga relative murah. Dengan uang Rp 25 ribu sudah bisa makan dan minum. Dan cara membayarnya  unik, yakni menukar uang tunai dengan kartu untuk transaksi selama di area FKS. (TD)