Begal Motor Tangsel Gentayangan "Makan" Korban

0


 


Cipasera.com- Begal di Kota Tangsel semakin marak saja. Yang mengkhawatirkan, para begal ini membawa senjata api. Seperti yang terjadi  di Perumahan Graha Taman, Kelurahan Pondok Pucung, Kecamatan Pondok  Aaren , Rabu (28.12/2016) dini hari. 

Komplotan ini membawa senjata api  dan  sempat melepaskan tembakan ke arah korban, Solihin, 28. Beruntung tembakan tersebut  meleset.

Menurut Kasubag Humas Polres Tangsel AKP Mansuri,  aksi begal  terjadi sekitar pukul 00.15 WIB.  Ketika itu korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha N Max Nopol B-6755-WDU  dari rumah temannya di Pondok Maharta hendak pulang ke Pondok Cabe.

“Saat  melintas di bawah fly over British Scholl, korban  di ikuti oleh dua orang yang mengendarai sepeda motor. Setelah di depan Perumahan Graha Taman, korban dipepet oleh kedua motor tersebut,” katanya.

Korban  melawan dengan menabrakan motornya ke motor salah satu pelaku lalu. Lalu korban berlari meninggakan motornya. Satu pelaku mengikuti korban dan membuang satu kali tembakan ke arah korban, tetapi tembakan meleset.

“Agar tidak kejar, pelaku berpura-pura terjatuh dan terbaring di jalan mengelabuhi pelaku. Selang berapa lama pelaku meninggalkan korban, lalu korban mencari bantuan ke Pos Security Graha Taman,”  ujar  Mansuri.

Security Graha taman melanjutkan laporan ke Polsek Pondok. Kasus ini masih dalam penyelidikan. (*/TN)