Ketua PWI dan Asphira Tangsel Terpilih Aklamasi

0


Junaidi Risli, Ketua PWI Tangsel (Foto: Ist)

Cipasera.com - Asosiasi Pengusaha Hiburan Tangerang Selatan (Asphira) secara aklamasi memilih Haryono dari Karaoke Keluarga The First sebagai ketua untuk periode  2017 – 2020, Jumat (18/2/2017). 

Musyawarah bersama yang  dihadiri  Plt  Dinas Pariwisata Pemkot Tangsel Dr Chaerudin dan    Ketua PHRI Kota Tangsel, Gusri Effendi ini cukup sederhana.  Haryono  berharap  organisasi yang dipimpinnya tersebut menjadi wadah komunikasi dan silaturahmi antar pengusaha hiburan di Kota Tangsel. 

Pelaksana Tugas (plt) Dinas Pariwisata Tangsel, Chaerudin menyampaikan apresiasinya atas terbentuknya Asphira di Tangsel. “Ini merupakah langkah yang baik bagi kami (Dinas Pariwisata Tangsel), sehingga kedepan kami bisa lebih mudah berkomunikasi untuk mewujudkan tugas pembinaan yang lebih terarah,” ungkap Chaeudin.

Sementara  Sabtu, 18/2/2017 dalam konfrensi di BSD Serpong,  Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tangerang Selatan, Junaidi Rusli kembali terpilih  kembali untuk periode 2017-2020. Junaedi  juga  dipilih secara aklamasi .

Sebelum dilakukan aklamasi, majelis sidang konferensi yang dipimpin Sekretaris PWI Banten, Cahyono Adi membuka kesempatan kepada dua bakal calon ketua yaitu Junaidi dan Ahmad Ghozali Mukti mengikuti verifikasi persyaratan. Alhasil, hanya Junaidi lolos verifikasi dan dinyatakan berhak maju dalam pleno pemilihan ketua.

“Pilihan para anggota untuk dua periode ini menjadi amanat agar PWI lebih baik dan maju lagi sesuai PD/RT (peraturan dasar dan rumah tangga) organisasi,” ujar  Junaidi . (*)