TB Bayu Gelar Silaturahmi Kebangsaan

0


TB Bayu Murdani.

  
Cipasera.com-Kondisi kebangsaan kini sedang dalam gonjang –ganjing. Antar elemen bangsa saling fitnah dan menciptakan kondisi yang tidak sehat. Saling klaim kebenaran pun memanaskan situasi  dan berpotensi memecahbelah bangsa.

Kondisi ini membuat keprihatinan TB Bayu Murdani,  Wakil Ketua  DPRD Tangsel.  Tak ingin partai yang dipimpinya di Kota Tangsel,  PDIP Tangsel menggelar  silaturahmi kebangsaan secara mendadak, Jumat 3/2/2017 di Lantai 8 Gedung Ifa , Setu. Kota Tangsel. Acara yang dihadiri sekitar 500 orang itu menampilkan pembicara utama Dr Ahmad Basarah, Funsionaris PDI P Pusat.

TB Bayu  dalam sambutanya mengatakan, kondisi situasi yang mengarah pada perpecahan anak bangsa sangat memprihatinkan akhir –akhir ini. Berebut paling benar. Satu sama  lain membuat alasannya untuk  menjatuhkan. Itu semua juga tak lepas oleh makin dekatnya Pilkada di Jakarta.

“Kita masyarakat  Kota Tangsel yang sedang tumbuh  dan  letaknya berbatasan dengan Jakarta tak  ingin terbawa situasi yang terjadi di Jakarta. Untuk itu elemen kyai, ustad dan para pecinta kebangsaan perlu silaturahmi mempererat persatuan,” kata  Bayu. “ Untuk itulah, secara mendadak silaturahmi kebangsaan ini kami gelar. Alhamdulilah antusias sambutannya.”

Ahmad Basarah dalam orasinya selama dua jam, intinya menyatakan, meminta kepada hadirin untuk tetap memnjaga silaturahmi antar anak bangsa, dan mempererat persatuan. “Jangan mau diadu dengan sesama anak bangsa. Devide et impera politik adu domba yang harus kita hindari,” kata Ahmad berapapi-api. (Ted)