Kapolres Tangerang Rahasiakan Tersangka Pengeroyok Warga Tegal Kunir Pemicu Bentrok

0

 
Kombes Asep 
AseCipasera.com – Meski  sudah damai antara warga desa Kosambi dan Tegal Kunir Kab Tangerang, aparat kepolisian Resor Kota (Polresta) Tangerang tetap melakukan proses hukum dengan  mulai memeriksa sejumlah saksi terkait bentrokan warga Desa.

Menurut Kombes Asep Edi Suheri, ada beberapa saksi yang yang sudah dperiksa terkait bentrokan di Desa Kosambi, Kecamatan Sukadiri. Pihaknya juga telah menetapkan tersangka dari kejadian tersebut kepada waetawan, Senin (13/3/2017).

Namun, Kapolresta Tangersng masih enggan merinci berapa banyak saksi serta tersangka dalam pengeroyokan jambret yang merupakan warga Desa Tegal Kunir. Indentitas tersangka juga masih dirahasiakan, demi kedamaian  

"Rincinya  nanti saja, yang penting saat ini pihak kepolisian sudah memeriksa saksi dan melakukan penetapan tersangka. Kita juga  masih  terus diselidiki terkait pengembangan kasus selanjutnya. Untuk kedua desa sendiri sudah kondusif," ungkap Asep.

Seperti diberitakan sebelumnya,  seorang warga  Desa Tegal Kunir R dihakimi massa di Desa Kosambi, Kecamatan Sukadiri hingga meninggal dunia. R diduga  kedapatan menjambret telepon genggam milik salah seorang wanita yang tengah lewar  kawasan Jalan Raya Kosambi, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten 

Tangerang.R kemudian tertangkap dan dikeroyok massa. Pengeroyokan  R ada yang merekam dan di posting di youtube. Akibatnya video tersebut bukun marah warga hingga bentrok. (Red/ts)