Dokter Cantik Asal Tangerang Tewas Tertabrak Kereta Api

0
Jenasah Hadiyah usai tertabrak (foto: Warkot)


Cipasera.com- Hadiyah Melanie (50), dokter cantik tewas mengenaskan tertabrak kereta commuter di areal Stasiun KA Depok Baru (Stadebar) selagi  menyeberang rel, Sabtu (29/4/2017) sekitar pukul 17.00.

Hadiyah Melanie yang merupakan dokter umum di Tangerang, tertabrak kereta karena  menyeberang rel kereta api tidak melalui tempat yang semestinya di bagian peron stasiun. Dia seperti sedang terburu –buru.

Indra (27), salah satu saksi  mengatakan, sejumlah penumpang commuter yang melihat peristiwa, sejumlah petugas stasiun dan sejumlah orang yang sedang di stasiun sudah memperingatkan Hadiyah agar  tidak menyeberang rel sebab kereta api sudah mendekat untuk masuk ke peron stasiun KA. Tapi nekad, seperti sedang terburu –butu.

"Korban  seperti tak mendengar, tetap saja menyeberang rel KA.  Beberapa warga pun  meneriaki korban. Tetapi korban tak mengindahkan semua teriakan warga dan petugas. Saya gak tega ngeliatnya saat ketabrak," kata  Indra.

Dari KTP yang ditemukan di dompetnya, Hadiyah diketahui merupakan warga Jalan K No Raya, Nomor 34, RT 2, Rw 6, Pakulonan Barat, Kelapa Dua, Provinsi Tangerang, Banten. Ia juga tercatat bertugas di Subdit Pengendalian Penyakit di Kementerian Kesehatan RI.

Menurut Kapolsek Pancoran Mas Kompol Hamonangan Nadapdap,  jenasah korban mengalami luka fatal di kepala. Lotban meninggal  seketika. Jenasah korban  dievakuasi ke RS Polri, Kramatjati, usai pihaknya menerima laporan kejadian tersebut.

"Sesuai indentitasnya korban, kami  lalu menghubungi keluarganya di Tangerang, " kata Nadapdap, Sabtu sore. (Red/WT)