Jelang Pilkada Kab Tangerang 2018 Mutasikan 60 Pejabat



 
Salah satu acara pelantikan ARS di Kab Tangerang (foto: Ust)


Cipasera.com- Jelang Pilkada 2018, Pemerintah Kabupaten Tangerang terus melakukan mutasi. Setelah Januari lalu melantik 1200 aparatur sipil Negara, kini alih tugas dan pelantikan terjadi atas  60 Aparatur Sipil Negara (ASN) eselon III dan IV.

Namun Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar tidak menyinggung sama sekali soal Pilkada setahun lagi saat melakukan pelantikan. Akan tetap anak Ismet Iskandar ini  mengatakan, alih tugas dan mutasi dalam pemerintahan  mutlak dialkukan. Hal tersebut dilakukan sebagai upaya melakukan penyegaran dan peningkatkan kualitas kinerja SKPD.

“Perlu adanya pengisian  kekosongan dan penyempurnaan perangkat SKPD setelah 2015-2017 beberapa pejabat banyak yang pensiun,” katanya Zaki 31/3/2017.

Zaki berharap  pelantikan dan alih tugas  jangan  hanya dimaknai sebagai kegiatan seremonial semata, namun  bisa dijadikan  pemicu bekerja lebih baik lagi dimasa yang akan dating oleh ARS.

Sejumlah pegawai  kini sudah lama di eselon IV  dan  tidak mendapat posisi  menyatakan, tidak apa-apa.  “Cuma saya heran, ada  beberapa rekan yang kinerjanya jelek justru naik. Mestinya  seleksinya  ketat, bukan karena kedekatan dengan atasan,” kata seorang Kasi yang tak mau disebutkan namanya. (TS)   

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel