Empat Cewek Cantik Aniaya Anak Dibawah Umur Di Angkot

0

Empat pelaku (Foto : okezone)


Cipasera.com – Tiada  diduga tiada disangka.Empat wanita cantik  menganiaya temannya di Angkot C01 jurusan  Ciledug – Kebayoran Lama.  Tapi  perbuatan brutal itu segera dapat ganjarannya. Kepolisian Polsek Ciledug, Kota Tangerang berhasil menangkapnya setelah beberapa jam melakukan penganiayaan.

Keempat wanita  pelaku pengeroyokan tersebut  yakni DA (17), Yulia Agustina (21), Novi Mutiara (20), dan Betharia Siregar (19). Mereka menganaiaya korban berinisial APP (15) lantaran kesal dengan status di Facebook korban yang dinilai menjelek-jelakan salah satu pelaku.

Kapolsek Ciledug, Kompol Sutrisno mengatakan, penganiayaan terjadi saat angkot melintasi sebuah terowongan di kawasan CBD, Ciledug. Aksi empat pelaku cukup sadis, karena selain memukuli, mereka menyundut rokok ke wajah dan tubuh korban. Para pelaku juga melucuti pakaian kemudian menyiram badan korban dengan air es. Akibat penganiayaan itu, hidung dan wajah korban mengeluarkan darah.

"Dari pemeriksaan pemicunya adalah soal status korban di Facebook yang dianggap menjelek-jelekan tersangka DA. Tersangka yang tak terima kemudian mengajak tiga tersangka lain untuk mengeroyok korban di dalam angkot," katanya saat dikonfirmasi Okezone, Selasa (16/5/2017).

Empat perempuan muda tersebut kini diamankan di Mapolsek Ciledug. "Para pelaku akan kami jerat dengan Pasal 170 KUHP tentang tindak pidana pengeroyokan dengan ancaman hukumannya bisa mencapai 5 tahun kurungan," tandasnya. (Red/Ts/Okezone)