Penyanyi Kenamaan Korea Selatan Diduga Tewas Bunuh Diri

0
Jonghyun

Cipasera.com – Boyband ternama Jonghyun ditemukan tak sadarkan diri di sebuah apartemen pukul 18.00 waktu setempat. (Korea). Bahkan kabar lain  menyebutkan , penulis lagu View dari SHINee ini telah meninggal dunia. 
"Kami telah mengkonfirmasi kematian Jonghyun SHINee. Tapi  saat ini belum bisa menghubungi penyidik  di  lokasi, " ujar Kepolisian Gangnam seperti dilansir Koreaboo, 18 Desember 2017. 
Sumber lain di Korea Selatab juga mengkonfirmasi kondisi Jonghyun,"Dia dilarikan ke rumah sakit, tapi kami mendengar dia sudah meninggal," tulis Kookje News. 
Sementara The Fact menyatakan, "Jonghyun ditemukan pukul 18.00 di lantai 18 unit apartemen yang berlokasi di Gangnam-Gu, Chungdam-Dong dengan briket batubara menyala. Dia dilarikan ke rumah sakit tapi diketahui bahwa dia sudah meninggal dunia."
Tapi yang aneh SM Entertainment sebagai agensi dari Jonghyun. Agency ini  belum merilis pernyataan terkait kematian tiba-tiba Jonghyun. Keluarga dan anggota SHINee belum mengunggah apapun yang berisi pesan ataupun pengumuman. 
Sementara kabar lain menyebutkan, Jonghyun telah dipindahkan ke sebuah rumah sakit. Namun kondisi Jonghyun sebenarnya saat ini belum diketahui secara pasti. 
"Jonghyun ditemukan tak sadarkan diri di unit apartemen daerah Chungdam dengan briket batubara menyala di ruangannya," tulis sebuah media seperti dilansir Koreaboo, Senin 18 Desember 2017.

Di Korea Selatan, briket batubara merupakan metode paling umum ditemukan untuk bunuh diri. Menjebak diri sendiri di sebuah kamar dengan briket batubara menyala yang mengeluarkan karbon monoksida. Hal ini memicu racun dari karbon monoksida dan akan berakhir pada kematian. (Red/ist)