Penista Nabi Muhamad Anak Kader Partai Demokrat

0
Si Penista Nabi Gugup Saat Diperiksa (foto:net)

Cipasera - Siapa Rendra Hadi Kurniawan (39) yang diringkus polisi karena menista Nabi Muhamad? Menurut  KTP yang diposting di medsos, Rendra merupakan warga Taman Paris Blok B 3 No 33, Desa Gedangan RT 02 RW 11, Kecamatan Gedangan, Sidoarjo.

Hal itu dibenarkan oleh Ali Yassin, ketua RT 02 Taman Paris, Gedangan.  "Betul mas Rendra itu warga kami. Tapi soal perbuatannya yg aneh aneh, kami sangat menyayangkan," kata Ali Yassin, Kamis 26/4/2018.

Menurut Ali, Rendra itu anak dari Nunuk Lelarosanawati,  salah satu Anggota DPRD Kabupaten Sidoarjo.
“Ibunya itu anggota Dewan Kabupaten Sidoarjo dari partai Demokrat, kalau tidak salah masih aktif. Tapi ibunya lagi sakit kena stroke,” kata Ali Yasin. 
Menurut sebuah sumber, Rendra sering mengaku  dirinya keturunan Minak Jiggo. Dia setring bicara hal mudkil dalam politik. Katanya pemilu bakal hancur, negara akan luluh lantah, akan muncul ratu Adil.

Selain itu Rendra dikenal tak punya pekerjaan tetap. Ia sering di rumah dan kerjanya jalan jalan. Entah apa yang dicari. Karena itu hobbynya FB-an. 

Nah gegara FB, ia sering unggah apa saja yg dia suka. Dan ia juga unggah video yang menghina para syeh dan nabi Muhammad SAW. Video berdurasi sekitar 6 menit itu, akun Rendra Kurniawan menuding , nabi Muhammad sebagai pelakor. Selain itu ia juga menyebutkan jika nabi Muhammad merupakan seorang pembohong.(tw/ ht)