Okky Asokawati Kartinian Di Tangsel


Okky Asokawati 

Cipasera- Okky Asokawati, peragati yang juga anggota DPR-RI ikut memperingati hari Kartini yang digelar  Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) di Aula Blandongan, Lantai 4, Puspemkot Tangsel, Jumat (27/4).
Selain Okky, kegiatan tersebut dihadiri Walikota Tangsel Airin Rachmi Dhiany dan diikuti pula oleh para pengurus dan anggota Darma Wanita Persatuan (DPW) Kota Tangsel, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DPMP3AKB).
Airin mengatakan, peringatan Hari Kartinii merupakan wujud penghargaan bangsa Indonesia kepada pejuang  persamaan hak perempuan Indonesia  kelahiran Jepara itu.  
"Perjuangannya dalam mensejajarkan harkat martabat dan kedudukan perempuan Indonesia patut menjadi contoh dan motivasi bagi kita semua, khususnya bagi kaum perempuan di Kota Tangsel,"katanya.
Airin selanjutnya  berharap,  peringatan Hari Kartini ini bisa menjadi momentum  perempuan Kota Tangsel meningkatkan dalam berperan   membangun Kota Tangsel lebih maju. "Kaum laki-laki dan perempuan haruslah bekerjasama, bahu membahu, dalam membangun daerah  kita tercinta ini," katanya.
Sementars Okky Asokawati mengatakan, peringatan Kartini dapat dijadikan inspirasi untuk  meningkatkan  kualitas hidup,  anggun, cerdas dan berkarakter. 
"Manusia mempunyai kecerdasan berbeda. Tapi kecerdasan dapat digali dengan menciptakan pribadi yang unik tapi tidak membanding-bandingkan dengan orang lainnya,"paparnya.

Dalam acara tersebut ditampilkan  kegiatan lomba fashionshow, merias wajah dengan mata tertutup dan  rangkai bunga.
(Red/ts)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel