KPU Banten Segera Roadshow Ke KPUD

0
KUD Banten 
Cipasera - Tak sampai menunggu sehari usia pelantikan, komisioner KPU Banten periode 2018-2023 langsung menggelar rapat pleno memilih ketua, membuat agenda dan memperkuat struktur organisasi.

Dan rapat pleno memutuskan, Wahyu Furqon terpilih menjabat sebagai Ketua KPU Banten periode (2018 - 2023). 

Rapat  pleno yang diselenggarakan Kamis, 24/5/2018,pukul  20.00  - 23 00 WIB ini membentuk koordinasi wilayah/daerah (Korwil/Korda) dan koordinator divisi (Koriv).

Menurut Wahyul Furqon,  seluruh komisioner KPU Banten juga sudah memetakan program kerja, diantarannya  mengagendakan kegiatan meningkatkan komunikasi dan koordinasi dengan seluruh intansi terkait. 

Tak hanya itu, pihaknya berencana melakukan roadshow ke KPU kabupaten dan kota serta pemerintah daerah. Roadhow komisioner KPU Banten akan dipertegas setelah pihaknya melakukan koordinasi dengan sekretariat. 

Hari Senin, Wahyu akan melakukan sinkronisasi program dengan jadwal di sekretariat KPU. Hal itu untuk keselarasan program agar  penguatan kapasitas keangotaan terjadi.

Wahyu Furqon SH.MH dan 6 komisioner KPU Banten telah ditetapkan KPURI, berdasarkan Diketahui, SK Nomor" 371/PP.06-Kpt/05/KPU/V/2018 tentang Penetapan Komisioner KPU Provinsi. Berikut susunan komisioner KPU Banten yang menduduki peringkat tujuh besar berdasarkan ranking. Rohimah, Nurkhayat Santosa, Agus Sutisna, Masudi, Wahyul Furqon, Eka Satialaksmana dan Ramelan. (red/ts/rmol)