Forkopinda Beri Bingkisan dan Patroli di Serang

      Petugas dapat bingkisan


 Cipasera -  Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Banten memberikan semangat saat saat Lebaran 2023 dengan  mengunjungi petugas Pelayanan Mudik 2023 serta pasien yang sedang dirawat di RSUD Banten, pada hari Jum'at (21/4/2023) malam itu 

Dalam rombongan Gotkopinda tampak pj Gubernur , Kapolda Banten Irjen Pol. Rudy Heriyanto, Wakapolda Banten  Brigjen Pol. M. Sabilul Alif, Danrem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna, Danlanal Banten Kolonel Laut (P) Dedi Komarudin. 

Usai mengunjungi warga,  Forkopimda Provinsi Banten melakukan patroli pengamanan malam takbir Idul Fitri 1444 Hijriah di wilayah Kota Serang.

"Kita bersama Forkopimda Provinsi Banten meninjau di Kota Serang beberapa kesiapan kita dalam rangka besok kita memasuki Idul Fitri, dan memastikan hal-hal yang terkait dengan infrastruktur, kesehatan dan lainnya," ungkap Al Muktabar.

Al Muktabar bersama Forkopimda Provinsi Banten juga mengunjungi sejumlah Posko Keamanan yang ada di Kota Serang. Dalam patroli pengamanan malam takbir Idul Fitri 1444 H itu dengan menggunakan kendaraan roda dua.

"Kita mengecek kesiapan, keamanan terus kenyamanan untuk besok melaksanakan Idul Fitri," imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, Al Muktabar bersama dengan Forkopimda Provinsi Banten juga berbagi bingkisan kepada petugas di Posko Keamanan yang ditinjau.

Sebelumnya, Al Muktabar bersama Forkopimda Provinsi Banten didampingi Kadinkes Provinsi Banten Ati Pramudji Hastuti menyapa sekaligus memberikan semangat kepada pasien RSUD Banten. Semangat untuk cepat sembuh dan kembali kumpul bersama keluarga.

"Kita juga mengunjungi Rumah Sakit. Tadi kita juga memberikan tali asih untuk saudara-saudara kita yang mengalami keadaan kurang sehat di Rumah Sakit," kata Muktabar. (Hm)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel