Ini Dia Sosok Stuntman Jokowi Naik Motor

0
Saddum So - ( Foto : Ist)
Cipasera - Banyak orang bertanya - tanya, betulkah aksi Presiden Jokowi saat naik motor  pada tayangan  pembukaan Asian Games 2018 di Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu (18/8/2018), itu asli Jokowi?
Sebab logisnya adegan penuh resiko itu tak akan dilakukan oleh presiden. Ternyata memang bukan Jokowi melainkan dengan pemeran pengganti alias stuntman atau stunt rider.
Reza SS seorang stunt rider mengatakan siapa sosok pemeran pengganti Jokowi dalam aksi tersebut.  
"Pemeran penggantinya Saddum So dari Thailand," kata Reza SS, stunt rider dan freestyler motor seperti dikutip Gridotto, "Pantesan gue tungguin iklannya gak muncul, ternyata buat video opening hehe," tambah  Reza sambil terkekeh.
Reza sendiri tak asing dengan Saddum So. Ia pernah adu piawai 2012 di Thailand.
Saddum So yang di Thailand banyak digilai cewek ini tercatat bukan orang baru di dunia stuntman. Sejak usia 12 Saddum  sudah  merintis karier Freestyle. Ciri khasnya, ia pelanggan KZR 110 dalam aksinya. Tapi  ia sering pula beraksi dengan moge Honda CBR650F.

Di akun Instagramnya, Saddum sempat memposting foto tentang proses adegan terbang yang dilakukannya untuk video pembukaan Asian Games tersebut.

Jika menilik tanggal diunggahnya foto pada 3 Agustus, bisa dipastikan pembuatan video ini sudah dilakukan jauh-jauh hari.(red/*)