Isu Miring Menerpa Pejabat di Gedung Pemkot Tangsel

0
Airin RD 
Cipasera - Pejabat Kota Tangerang Selatan tiba - tiba diterpa isu miring. Isu  yang beredar, ada penangkapan oleh KPK ( Komisi Pemberantasan Korupsi)  terhadap seorang pejabat di Gedung Pemkot Tangsel, sekira jam 14,20 WIB, Kamis, 25/10/18. 
Dan berita tersebut makin sore makin ramai beredar di kalangan wartawan yang biasa mangkal di gedung Pemkot, Jln Maruga, Serua, Ciputat.
Pantauan cipasera.com, sekira 20 wartawan masih bergerombol memantau situasi sejak siang hingga pukul 17.00.  Namun perkembangan informasi berujung makin sumir. Akhirnya membubarkan diri.
"Semoga saya terus dilindungi Allah, sudah itu saja," kata Walikota Tangsel Airin Rachmi Dhiani singkat di Gedung Pusat Pemerintah Kota Tangerang Selatan saat keluar Gedung, Kamis 25 Oktober 2018, seperti dikutip viva.co.id
VIVA, portal yang dikelola group Bakrie ini juga memastikan,  Airin menggunakan kendaraan operasionalnya berwarna hitam dengan pelat nomor B 1115 RFR  keluar dari dalam gedung pukul 16.38 WIB menuju kediamannya di Jakarta Selatan.
Airin sendiri saat dikonfirmasi  menepis soal kegiatan KPK di Gedung Pemkot dan menyatakan dia tengah dalam kegiatan penuh, baik di luar ataupun dalam ruangan. (red/tw/viva)