Mayat Di Sekitar Gaplek Pamulang Seperti Baru Dibunuh

0
Mayat Korban ( Foto: Ist)

Cipasera - Heboh ditemukannya mayat pria tanpa identitas terbujur di tanah kosong perempatan Gaplek, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel) menjadi perbincangan masyarakat.  Pasalnya, posisi mayat tersebut terbujur seperti ada yang meletakkan. Padahal mayat tersebut diduga akibat pembunuhan dengan tusukan senjata tajam dan luka- luka. Ada kemungkinan mayat tersebut dibuang dari tempat lain. Kalau perkelahian di TKP posisi mayatnya tidak  "serapi'  itu.

Kapolsek Pamulang Kompol E.Sukmawijaya kepada media menuturkan, mayat pertama kali ditemukan oleh  seorang seniman reog saat hendak membuang air kecil di tanah kosong didekat TKP, Rabu (16/1/2019) sekira pukul 16.00 WIB.

"Ada masyarakat yang hendak buang air kecil, lalu menemukan sosok mayat itu," 
kata Endang Sukmawijaya seperti dikutip okezone.

Setelah diperiksa polisi menemukan, di tubuh ada luka tusuk dan sayatan pada beberapa bagian tubuhnya, luka tusuk di bagian punggung, telinga sebelah kiri putus, dan jari kelingking tangan kiri putus.

Ditambahkan Endang, polisi menduga, korban belum lama dibunuh. Itu berdasarkan kondisi jasad daat ditemukan,  masih lemas. Polisi masih menelusuri keterangan dari saksi dan  berbagai pihak. 

" Mayat itu masih lemas, belum kaku. Jadi masih baru. Kemungkinan kejadiannya baru 2 - 3 jam," katanya.

Kini jenazah korban langsung dibawa ke RSU Kabupaten Tangerang guna dilakukan visum. (Red/ts/sind)