Empat Bayi Di Inkubator Diselamatkan Saat RSUD Kebakaran

0
empat bayi inkubator terselamatkan (foto: ist)

Cipasera - RSUD Kota Tangerang kebakaran besar. Api yang dengan cepat membumbung disertai asap hitam itu semakin bikin panik pasien yang dirawat.  Maka hiruk pikuk pun terjadi.  Seluruh pasien yang sedang dirawat beserta keluarga yang membesuk, teriak teriak panik,   berhamburan mencari tempat aman, Senin (25/2/2019) malam.

Menurut pantauan cipasera.com, selain pasien dewasa, ada 4 bayi di dalam inkubator berhasil diselamatkan dan terpasak berlindung di masjid.

"Alhamdulilah, anak saya selamat. Beruntung saya pas jenguk. Coba kalau tidak, wah gak kebayang," kata seorang lelaki berusia 35- an tahun.

Bukan hanya bayi, sejumlah pasien seperti lansia, orangtua segera dievakuasi  menuju halaman rumah sakit. Di antara pasien tersebut panik berhamburan sambil memboyong tempat tidur, kursi roda juga sambil membawa infus yang masih melekat.

Menurut informasi dari BPBD Kota Tangerang, kebakaran terjadi pukul 23.27 WIB. Diketahui, beberapa menit kemudian mobil pemadam kebakaran diterjunkan untuk menuju ke lokasi.

Sementara hingga kini, pihak RS maupun kepolisian belum dapat memberikan informasi lebih rinci terkait penyebab kebakaran tersebut.(red/ts/VV)