Airin Lantik Dua Sekretaris OPD dan Puluhan Pengawas

0

Pelantikan Sekdis dan Pengawas
Cipasera - Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany  melantik pejabat Sekretaris Dinas dan Sekretaris Badan serta puluhan pejabat pengawas di Aula Lantai 4, Puspemkot Tangsel, Senin (25/3/2019).

Untuk Sekretaris, Yuyus Jamalus menjabat Sekretaris Badan Pendapatan Daerah  dan  Hj. Kunti Bratajayaatmaja  menjabat Sekretaris Dinas Perindustrian dan  Perdagangan. Sementara Mohammad Ervin Ardani dilantik sebagai Kepala Bagian Hukum pada Sekretariat Daerah.

Untuk bidang pengawasan, pejabat  yang dilantik,  diantaranya, Imanudin menjabat sebagai Kepala UPTD Jalan Dam Drainase Lingkungan Wilayah I,  Fransiska menjabat Kepala Seksi Pengawasan Teknik pada Dinas Pekerjaan Umum.

Untuk lingkup Bapenda, Deden Umaidi menjabat Kepala Seksi Pendataan dan Penilaian Pajak Daerah 1.

Pelantikan yang dihadiri Wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie dan Sekretaris Daerah Tangsel, Muhamad ini didahului dengan dibacakan Surat Keputusan Walikota Tangsel nomor 821.2/Kep.170-Huk/2019 tertanggal 25 Maret 2019.

Dalam pidatonya, Airin menyatakan rotasi jabatan yang dilakukan  untuk meningkatkan kinerja yang lebih baik ke depannya. Untuk itu ia meminta agar para pejabat yang baru dilantik bekerja sungguh- sungguh.

“Saya berharap bapak-ibu dapat bekerja dan memberikan hasil yang lebih baik untuk Tangsel,” katanya. (Red/ts)