Spanduk Ucapan Kemenangan Prabowo - Sandi Terpasang di Pamulang. Warga pun Senang

0

spanduk besar Prabowo di Pamulang (Foto: Ist)

Cipasera - Kegembiraan warga atas kemenangan  Prabowo - Sandi dalam Pilpres 2019 sungguh luar biasa sambutannya. Ini terlihat atas pemasangan baliho atau spanduk Oleh  warga di berbagai daerah.  Di Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa timur dan Banten terlihat baliho dan spanduk bertulisan "Selamat Atas Kemenangan Prabowo - Sandi sebagai Presiden RI - Wakil Presiden RI.

Baliho dsn spanduk dipasang ada yang di ruko, pinggir jalan raya bahkan ada yang di kebun singkong.

Di Tangsel baliho dan spanduk yang dipasang pendukung Prabowo - Sandi, setidaknya ada tiga titik, di Setu, Ciputat dan Pamulang.

Tapi yang "unik" di Pamulang, spanduk berukuran besar sekira  3 x 4 m bertulisan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahudin Uno sebagai presiden dan Wapres RI periode 2019-2024 itu dipasang di kebun singkong, di Jalan Parakan, Pamulang, Tangerang Selatan.

Pemasangnya warga Pondok Benda. Itu seperti tertulis di spanduk yang menyebutkan dukungan dari warga Pondok Benda dan Benda-Baru.

Menurut penggarap kebun singkong tersebut, yang mengaku bernama Anto, yang memasang spanduk tersebut ada enam orang anak muda. Mereka telah meminta izin kepada dirinya selagi bekerja di kebun tersebut.

"Dipasang beberapa hari lalu. Mereka minta izin dengan sopan," kata Anto

Dijelaskan juga oleh Anto, meski sudah dipasang dan berdiri tapi beberapa setiap kali ada yang ngontrol. "Mungkin takut kalau ambruk tertiup hujan angin. Maklum Pamulang sekarang lagi musim hujan," pungkasnya.

Sejumlah warga yang lewat di jalan depan spanduk mengaku senang dengan spanduk tersebut. "Bagus, saya senang. Ini kan pesta demokrasi. Jadi kita fun fun saja," kata Albert, warga Pondok Benda.

Sebagai catatan, dalam quick count Prabowo - Sandi menang telak, sekira 62%. Sementara JOkowi - Maaruf 35 %. Tapi di Tangerang Selatan Jokowi - Maaruf menang tipis 49% vs 47%. Tapi pleno perhitungan manual utk Tangsel sedang dilakukan di Hotel Marlyn, Serpong dan hingga Senin, (6/5/19 )belum selesai. (Red/ts/md)