Taksi Online Berpenumpang 8 Orang Ditabrak Commuter Line di Pagedangan, 4 Tewas

0

Mobil ringsek ( foto : Sindo)
Cipasera - Sebuah taksi online merk Picanto ringsek berisi delapan penumpang dihantam commuter line jurusan Maja - Tanah Abang. Kecelakaan maut tersebut terjadi perlintasan kereta api tanpa palang pintu, Kampung Kandang, RT 005/01, Desa Jatake, Pagedangan, Sabtu, 11/5/2019.

Menurut  Gandi, warga setempat yang melihat peristiwa tabrakan  tersebut,  mobil Kia Picanto merah, bernopol B 1852 NKH itu melintas dengan kecepatan sedang lalu melambat saat akan melintas di perlintasan kereta api tanpa palang pintu tersebut.

Tapi pada saat bersamaan   melintas  pula KA Commuter Line  jurusan Maja-Tanah Abang. Tabrakan pun tak bisa dihindarkan meski banyak warga yang melihat saat taksi online melintas sudah meneriaki, " Awas ada kereta."

Entah kenapa,  mobil yang dikendarai Darmawan Susanto itu terus melaju. Alhasil, mobil yang ditumpangi 8 orang itu tertabrak

"Ngeri mas, setelah ditabrak lalu terseret kereta sejauh lebih kurang 100 meter. Mobil terpental dan terguling ke sisi sebelah kanan rel KA, " kata  Gandi.

Masyarakat dan aparat pun ramai - ramai menolongnya. Dari informasi,   empat korban tewas. Seperti dikutip Sindo, empat orang tersebut Anis Amalia, Nadia, Adinda Putri Anisa, dan Patia.

Sedang mereka yang selamat dan dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan atas lukanya, yakni Maya, Veni, Yana, dan sopir Grab Darmawan Susanto.

Kabarnya, delapan korban tersebut naik taksi online berangkat  dari Kampung Kandang hendak  ke mall ITC Serpong. Mereka hendak jalan- jalan. (Red/*)