Lima Tempat Hiburan di Serpong Lagi Ngetren

0

Taman Jaletreng (Foto: TW)
Cipasera - Serpong dan sekitarnya di Kota Tangerang Selatan kini telah menjadi daerah tujuan hiburan oleh masyarakat Jabodetabek.Apa pasal? Sebab daerah ini memiliki sejumlah tempat hiburan  yang bisa juga dijadikan tempat rekreasi.

Lokasinya tak begitu jauh dari Kota Tangerang, Jakarta atau Depok dan mudah dijangkau dengan moda transportasi bus, commuterline atau kendaraan pribadi.

Berikut tempat yang asik untuk dikunjungi.

1.Ocean Park BSD

Terletak di area CBD  Jl.Pahlawan Seribu, Lengkong Gudang, Serpong. Tempatnya cukup luas lagi menarik. Disitulah para pengunjung menikmati wisata air

 Selain  banyak wahana air yang bisa kamu nikmati.  di sana juga tersedia area  fasilitas outbound, flying fox, hingga taman bermain anak.

2. Taman Jaletreng. Taman ini meleputi areal yang cukup luas, sekira 8 ha. Tempatnya bergunung, turun naik. Tapi jalannya sudah ditata untuk jogging track. Lanskapnya cukup indah karena dibelah oleh Sungai Jaletreng.  Dalam areal tersebut juga berdiri gelanggang budaya amphiteater dan rumah blandongan.

3. Floating Castle Froggy
Berkunjung ke Floating Castle Froggy kita seperti mendatangi negeri dongeng. Interior istana buatan dirias dengan dominasi warna putih dan biru mengesankan  sedang berada di istana Cinderella. Mengasikkan sekaligus bisa dijadikan tempat edukasi bagi anak - anak. Lokasi dimana? Jl. BSD Raya Utama, Situ Gadung, Kecamatan Pagedangan, Tangerang, Banten.

4.The Breeze BSD City
Berlokasi   di Jalan  BSD Grand Boulevard, Sampora, BSD, Tangerang.The Breeze merupakan area perbelanjaan outdoor yang bisa dikunjungi sambil rekreasi. Luas area ini sekitar 2,5 hektare dengan nuansa yang ramah lingkungan. Hiburannya cukup banyak. Demikian pula dengan kuliner, disitu syurganya wisata Kuliner.

4. Scientia Square Park
Scientia Square Park merupakan ruang terbuka hijau. Di area tersebut terdapat  arena jalan santai, panjat tebing, bermain skateboard, dan peternakan koi. Arealnya sejuk karena dipenuhi pepohonan, padang rumput, dan persawahan. Suasana tersebut bisa digunakan untuk   spot foto yang instagrammable. Letaknya di Jalan  Scieantia Boulevard Gading Serpong, Tangerang. (Red/ts)