Dana Terkumpul Rp 1M, Masjid Kedaung Mulai Dibangun

0

Airin meletakan batu pertama
Cipasera - Pembangunan Masjid An-nur  di Perumahan Kedaung Hijau, Pamulang mulai dilaksanakan demgan ditandai peletakan batu pertama   oleh Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany dan disaksikan langsung pengurus yayasan An-nur, Camat Pamulang Deden Juardi, 6/10/2019.

Menurut rencana, pembangunan masjid An -Nur ditarget akan selesai dan diresmikan pada  2021 mendatang. Dan dana yang sudah terkumpul sekitar Rp 1 M.

Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany menyatakan, menyambut baik apa yang  dilakukan keluarga besar komplek Kedaung Hijau, Pamulang ini. Dan menyakini pembangunan akan sesuai target.

"Saya  yakin panitia pembangunan masjid ini memiliki mimpi dan Allah akan memudahkan dalam proses pembangunan masjid ini. Semoga di 2021 pembangunan masjid ini selesai, dan dapat melakukan inovasi untuk proses belajar mengajar buat anak-anak di Perumahan Kedaung Hijau,"ungkapnya.

Selain itu, Airin mengatakan kepada yayasan dan panitia, masjid ini merupakan rumah ibadah, agar bisa bisa menampung seluruh warga untuk memakmurkan. "Saya lihat disainnya bagus, dan dapat menampung banyak warga, "ujarnya.

Airin menutup sambutannya  dengan mengingatkan  pengurus untuk mengurus  perizinan pembangunan masjid ini. "Meski kita mayoritas muslim, tapi tidak salahnya kita mengurus perijinan ini, mengurus perijinan masjid ini sangat mudah dan tidak dipungut biaya,"katanya.(ris/hms)