Ironi Tiang Listrik Di Tengah Jalan Ciater, Tangsel

Tiang Listrik di Jalan Ciater, kapan Dicabut? (Foto : Iman Sembada)
Tiang listrik di tengah jalan di Kota Tangsel. Tepatnya tiang listrik tersebut terletak di jalan Ciater Raya, Kelurahan Sarua, Ciputat. Berada  di sisi kanan jalan bila kita dari arah Sarua hendak menuju BSD. Sekitar  200 meter jelang Bundaran  Ciater – Maruga. Hanya kurang lebih 800 meter dari Kantor Walikota Airin Rachmi Dhiani.
Tiang tampak aneh di atas jalan mulus. (Foto: Iman Sembada)
Tiang listrik ini hingga tadi siang (4/Juni/) belum dicabut oleh PLN, entah mengapa. Boleh jadi karena tak punya biaya. Sebab untuk mengangkap tiang ini perlu juga kendaraan truk yang memadai. Sebab beratnya bisa mencapai 30 kwintal.
Tiang tersebut sudah sekitar setahun berdiri di tengah jalan. Lantaran tak kunjung dicabut, tiang  ini menjadi “aneh”. Sebab jalanan di bawahnya sudah mulus. Selain aneh, tiang ini juga mengganggu kendaraan yang lewat.

Namun justru karena aneh, tang tersebut menarik hati Iman Sembada, seorang penulis dan pelukis yang tinggal di Depok. Maka dijepretlah dengan handphone. Bahkan Iman memajang foto tersebut  di Facebook dengan iming-iming hadiah buku “Kumpulan Puisi Maritim,”  terbitan Dewan Kesenian Banten, bila ada foto serupa di tempat lain. Mengapa Iman melakukan itu? Hanya Tuhan dan diinya yang tahu.  
Tiang listrik sendirian di tengah jalan, aneh dan mengganggu lalu lintas. Kapan akan dicabut?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel