Wanita Tewas Dibegal Saat Nunggu Suami Beli Pulsa


 
Add caption

Cipasera – Seorang wanita  cantik berusia 40 tahun  menjadi korban begal di  Kota Tangerang a pada Rabu (4/7/2018 ) malam terkena tembakan dan tusukan senjata tajam.  Korban  meninggal setelah dibawa ke RS Awal Bross, Tangerang untuk mendapatkan  perawatan lantaran lukanya yang parah. Tapi nyawanya tak bisa dipertahankan. 
.



“Saat ini korban sudah meninggal akibat luka tembak dan tusuk,” kata Kasat Reskrim Polres Tangerang Kota AKBP Dedi  seperti dikutip  kumparan.com.




Dedi mengatakan terkait kabar yang beredar,  korban tengah hamil tua dipastikan tidak benar. Pihaknya sudah memeriksa langsung kondisi korban setelah terjadinya pembegalan itu.



“Saya pastikan korban tidak hamil. Tidak benar kabar itu,” ucap Dedi.




Lebih lanjut, Dedi mengatakan kasus ini ditangani oleh Polres Tangerang Kota. Polisi masih memburu pelaku pembegalan yang berjumlah dua orang tersebut.


Aksi pembegalan itu terjadi sekitar pukul 19.00 WIB di Jalan Rasuna Said Pakojan Pinang, Kota Tangerang. Korban dibegal saat sedang menemani suaminya yang hendak membeli pulsa di pinggir jalan. 

Berdasarkan keterangan seorang saksi, korban yang sedang menunggu di motor bersama anaknya tiba-tiba didatangi oleh dua pelaku. Salah seorang di antaranya langsung merebut tas yang dibawa oleh korban.




Korban sempat berusaha mempertahankan tas itu dan melawan pelaku. Namun, tiba-tiba korban ditembak di bagian dada oleh pelaku dan kemudian ditusuk oleh pelaku sebelum pelaku melarikan diri. (Red/*)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel