Pengusaha Sumbang Hand Sanitizer ke Pemkot Tangsel

Sumbangan diterima Airin
Cipasera -  Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Tangsel memberikan bantuan 2000 hand sanitizer kepada   Pemerintah Kota Tangsel. Bantuan  diterima langsung oleh Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany di Gedung Puspemkot Tangsel, Selasa (5/5).

Ketua HIPMI Kota Tangsel Asep Solahudin menjelaskan bahwa bantuan ini merupakan bentuk dan rasa prihatin pengusaha muda di Tangsel terhadap situasi wabah Covid-19.

Menurut Dia para pengusaha mengalami goncangan hebat terhadap situasi ini. Pergerakan ekonomi yang melamban serta minat aktivitas yang turun drastis membuat pengusaha merasakan dampaknya.

Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany mengatakan  bahwa Krisis akibat Covid-19 bisa jadi lebih parah dibandingkan dengan Krisis tahun 1998. Sebab pengentasan Covid-19 belum menemukan solusi. Baik solusi dari aspek kesehatan maupun aspek lainnya.

Untuk menyikapi hal ini  dibutuhkan kerjasama berbagai pihak untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Karena itu dirinya sangat berterimakasih kepada HIPMI yang sudah berpartisipasi memberikan bantuan moral dan materil kepada Pemkot Tangsel.

Sementara mengenai diskusi, Airin menyatakan bahwa pemerintah menerima dengan terbuka terhadap masukan dan usulan. "Kami terbuka terhadap diskusi apapun. Jadi, apabila HIPMI akan melakukan diskusi maka Pemkot akan siap berpartisipasi," kata dia.(red/hms)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel