Paman AHY Disemayamkan Di Puri Cikeas Malam Ini. Pemakaman Esok Hari

Pramo Edhie Wibowo
Cipasera - Mantan Kasad Jend (Purn) Pramono Edhie Wibowo yang juga adik ipar Mantan Presiden RI SBY meninggal dunia di Cianjur karena serangan jantung sekira pukul 19.30, Sabtu 13/6/2020.

Malam ini jenazah akan disemayamkan di Puri Cikeas, Bogor Jawa Barat. Hal itu dikatakan   Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono kepada media.

"Rencananya, malam ini jenazah akan disemayamkan di rumah duka, Komplek Puri Cikeas Indah, Bogor. Untuk rencana pemakaman menyusul," ujar AHY dalam keterangan tertulis untuk media di Jakarta, Sabtu.

AHY menyebutkan,  mendiang pamannya itu wafat pada Sabtu hari ini sekitar 19.30 WIB karena sakit. Dia juga mengatakan, memohon kepada seluruh pihak untuk membukakan pintu maaf sebesar-besarnya atas kesalahan almarhum semasa hidup.

"Semoga beliau husnul khotimah, segala amal ibadah dan pengabdian beliau diterima, diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT. Aamiin YRA," ujar AHY.

Pramono Edhie Wibowo merupakan mantan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) 2011-2013. Pramono Edhie lahir di Magelang 5 Mei 1955. Dan merupakan  adik dari mendiang istri Presiden RI keenam Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono. (Red/*)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel