Pejabat Bulog Pusat Panen Raya di Banten. Ini Kata Budi Waseso


Cipasera - Direktur Pengadaan Perum Bulog Mayjen TNI (Purn)  Drs. Wibisono Poespitohadi dan Direktur Operasional dan Pelayanan Publik Perum Bulog Tri Wahyudi Saleh dampingi Direktur Utama Perum Bulog Komjen Pol. (Purn) Drs. Budi Waseso melakukan  panen raya di Kecamatan Cikeusik Kabupaten Pandeglang, Selasa (28/7/2020).

Dalam sambutannya Dirut Perum Bulog Komjen Pol. (Purn) Drs. Budi Waseso menyampaikan untuk para petani harus mempunyai rasa bangga karena petani adalah para pekerja yang sangat di butuhkan  bagi semua masyarakat.
"Saat ini perekonomian seluruh dunia sedang turun di masa Pandemi covid 19,  tapi soal pangan jangan sampai ikut turun juga. Kalau sampai begitu kita tidak bisa makan apa-apa.  Maka dari itu kita ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada para petani" ujar Budi Waseso.

Selanjutnya Budi Waseso mengajak masyarakat untuk memperkuat ketahanan pangan di Negara Indonesia. Menurutnya, cadangan pangan  Indonesia cukup banyak tinggal bagaimana cara mengolahnya.

"Untuk ke depannya demi membantu mempermudah para petani, kita akan gunakan sistem online. Jadi apabila para petani ada yang akan panen tinggal melalui online dan kami akan datang," kata Budi Waseso.

Turut hadir dalam acara  tersebut Bupati Pandeglang, Dandim 0601/Pandeglang, Asda 1 Pandeglang, Kadis Pertanian, Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto ( Red/bdh)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel