Bentrok Di Ciledug, 3 Luka 16 Orang Diamankan.

              Suasana tegang di Ciledug (foto : ist)

Cipasera - Kapolsek Ciledug,Kota Tangerang Kompol Wisnu Wardana menyatakan, tidak ada bentrokan antar ormad  di Jl Ciptomangunkusumo, Ciledug. Yang ada penganiayaan yang mengundung warga berkerumun.

"Ini enggak ada bentrokan ormas. Nggak ," kata Wisnu kepada wartawan,  Selasa (29/9). Selanjutnya Wisnu  mengatakan, peristiwa  yang terjadi saat Magrib tadi  adalah penganiayaan yang dilakukan sejumlah orang. 

"Ini penganiayaan biasa. Tapi warga keberatan terhadap orang yang berdomisili di dalam gubuk itu. Jadi warga ramai mereka menuntut pelakunya," kata Wisnu. 

Wisnu mengatakan saat terjadi peristiwa polisi segera datang. Penganiayaan  sekitar pukul 18.00 WIB. Dan polisi telah  menenangkan massa sehingga tidak sampai terjadi keributan 

"Poin utamanya penganiayaan terhadap beberapa orang. Nah warga tidak terima jadi mau main hakim sendiri tapi kita sudah amankan yang orang-orang terduga pelaku. Kita amankan saja biar ga terjadi keributan yang lebih besar lagi," ucap Wisnu. 

Wisnu menegaskan ada 16 orang yang diduga pelaku. Tiga orang mengalami luka - luka. Ada yang terluka akibat bacokan senjata tajam.

Seperti diketahui, sekira mahgrib, Rabu 29/9/2020, di Jln Cipto Mangunkusumo terjadi keributan dua kelompok massa. Warga sekitar pun keluar banyak membawa bambu dan kayu untuk senjata. Makin lama makin banyak sehingga memacet arus lalu lintas. (Red/kpr/to)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel