Jakarta Jadi Tuan Rumah Hari Pers Nasional. Ini Kata Gubernur Anies

Usai bertemu Gubernur Anies
Cipasera - Jakarta menjadi tuan rumah Hari Pers Nasional 9 Februari Tahun 2021. Kepastian ini diperoleh setelah pertemuan Pengurus Pusat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI Pusat) yang dipimpin Atal Sembiring Depari sekaligus Penanggung Jawab HPN dan Sekretaris Jenderal PWI Pusat Mirza Zuhaldi bertemu Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Rabu, 2/9/2020.

" Pak Gubernur Anies Baswedan kepala daerah yang sangat peduli terhadap perkembangan dunia pers. Tanpa pikir panjang, langsung menyetujui Jakarta menjadi tuan rumah HPN 2021. Bahkan Gubernur langsung mengusulkan Ancol sebagai lokasi HPN 2021,”  ucap Ketua Umum PWI Pusat Atal Depari.

Gubernur Anies Baswedan sendiri menyambut baik atas kepercayaan PWI kepada Pemerintah DKI Jakarta menjadi tuan rumah, meskipun demikian gelaran HPN nanti akan disesuaikan dengan kondisi Pandemi Covid 19 dan sudah tentu akan menyesuaikan dengan Protokol Kesehatan, ujar Gubernur.

"Semoga saat pelaksanaan HPN 9 Februari nanti Pandemi sudah berlalu, sehingga HPN  menjadi salah satu acara yang luar biasa karena akibat pandemi Jakarta minim kegiatan yang besar," kata Anies.

Mantan Rektor Paramadina ini juga mengatakan, "Pemprov akan mendukung penuh acara ini dan, saya mengusulkan Ancol sebagai lokasi Puncak Acara HPN 2021. Selain fasilitasnya sangat memadai Ancol juga sangat memenuhi syarat dengan acara besar yang memenuhi standar Protokol kesehatan," ujarnya.

Ketua Panitia HPN 2021 Auri Jaya menyambut baik bersedianya DKI sebagai tuan rumah HPN 2021. Bahkan dua skenario gelaran HPN yang disiapkan nantinya seperti Pertemuan secara langsung dan secara virtual akan di-detailkan sehingga gelaran tersebut dapat berjalan semarak dan berbobot seperti Hari Pers sebelumnya.

Selain Ketua Umum Atal S Depari,  Auri Jaya, Ketua Panitia HPN pertemuan di Balai Kota juga dihadiri Sekjen PWI Pusat Mirza Zuhaldi Wasekjen Marthen Selamet S dan Ketua PWI Jaya, Sayid Iskandarsyah, Sekertaris Kesit Budi Handoyo dan Wakil Ketua Tubagus Adi. ***

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel