Pria Necis Nekad Bunuh Diri Di Jembatan Tol Ciputat


    Petugas lalin di area pria nekad jatuh 

Cipasera - Entah apa penyebabnya,  seorang pria necis berusia sekira 35 tahun, mengakhiri hidupnya dengan melompat dari jembatan Jombang, Ciputat Tangsel, Sabtu 24/10/2020. 

Menurut saksi mata bernama Hendra di lokasi kejadian mengatakan, pria itu terlihat berjalan mondar -mandir di sekitar lokasi. Lalu naik ke tembok jembatan lalu lompat. Akibatnya dia seperti terjun bebas karena di bawah jembatan merupakan jalan tol Serpong - Jakarta. 

"Orang seperti orang bingung. Berjalan mondar mandir dua kali. Lalu dengan gerakan cepat naik ke tembok lalu loncat. Saat loncat banyak yang melihat," kata Hendra, " Tapi tak ada yang bisa menolong karena jatuh ke jalan tol."

Hendra selanjutnya katakan, bahwa pria nekad itu bukan orang sekitar lokasi. Sebab wajahnya tak familiar. Di jembatan  Jombang itu kanan kirinya ramai pedagang. Warga satu sama lain didekat tersebut saling kenal. 

"Orangnya umurnya sekitar 35 tahun. Kulitnya bersih dan pakaiannya bersih, necis," pungkas Hendra.

Tubuh pria  tersebut agak lama terkapar di jalan tol tak ada yang menolong. Akibatnya terjadi kerumumunan orang yang ingin melihat. Sementara di jalan tol terlihat macet karena menghentikan kendaraanya. 

Korban kemudian diambil ambulan dan dibawa ke RS Premier Bintaro.

Pihak kepolisian masih menyelidiki peristiwa itu. Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Endy Mahandika mengatakan, pihaknya  masih mendalami motif percobaan bunuh diri yang dilakukan oleh korban. (Red/ts)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel