Ketua KPU Tangsel Meninggal Dunia Terpapar Covid 19

               Bambang Dwitoro (Foto : TW)

Cipasera  - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tangerang Selatan, Banten, Bambang Dwitoro meninggal dunia di RS Sari Asih Ciputat, Tangsel. Sekretaris KPU Tangsel Fajar Baskaradi saat dikonfirmasi,  membenarkan kabar tersebut

"Innalillahi wainalilahi rojiun Telah berpulang ke rahmatullah Bapak Bambang Dwitoro pada pukul 03:40 di RS Sari Asih Ciputat. Semoga khusnul khatimah dan diberikan tempat terbaik di sisi Allah" katanya Sabtu (12/12)

Sebelumnya Taufik PLH Ketua KPU Tangsel mengatakan ketua KPU Kota Tangsel  Bambang Dwitoro positif covid 19. Diketahui pada malam Sabtu, melalui hasil swab terakhir. Kemudian setelah itu sampai Jumat (11/12), Ketua KPU  menjalankan isolasi mandiri dan perawatan di rumah sakit Sari Asih. 

"Informasi tadi pagi kondisinya di rawat di ICU karena 02 atau di sisi paru-paru ketua, maka dilakukan penanganan dengan   ventilator.  Sekali lagi itu merupakan upaya dari bagian medis. Kita sudah serahkan sepenuhnya  kepada RSU Sari Asih,  semoga kondisi ketua cepat pulih," kata Taufik. 

Taufik menjelaskan, absennya Bambang dalam beberapa kegiatan digantikan sementara oleh dirinya. Sebagai langkah pencegahan, kata dia, kantor KPU Tangsel telah disemprot disinfektan. Sementara, seluruh staf dan komisioner akan menjadwalkan swab ulang pekan depan.(zar)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel