Walikota Tangerang Melantik 678 Pegawai Dan Dokter Dini Anggraeni


Cipasera – Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin melantik Kepala Dinas Kesehatan dan   68 pegawai Pemerintah Kota Tangerang, di Gedung Pemerintah,  Kamis 23/9/21. 

Juga,  Kepala Dinas Kesehatan Kota Tangerang, dimana dr. Dini Anggraeni secara resmi dilantik setelah sebelumnya menjabat sebagai Plt. Kepala Dinas Kesehatan. Juga sekretaris Dinkes dijabat oleh dr. Darto.

“Posisi Kadinkes penting untuk segera diisi, mengingat saat ini Pemkot Tangerang tengah melakukan sejumlah kegiatan dalam kaitan penanganan Covid-19,” ujar Wakil usai acara pelantikan yang berlangsung secara hybrid di ruang Akhlakul Karimah, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Kamis (23/9).

Sachrudin menambahkan dengan dilakukannya pengisiian sejumlah jabatan serta rotasi yang dilakukan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Dimanapun bertugas tetap junjung tinggi profesionalitas dan semangat melayani untuk masyarakat,” pesan Wakil.

Acara pelantikan diikuti sebanyak 68 pegawai Pemkot Tangerang untuk mengisi sejumlah jabatan diantaranya administrator, pengawas dan juga dokter yang diberi tugas tambahan sebagai kepala UPT Puskesmas(dnkht)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel