Cilegon Bakal Punya Stadion Hebat. Peletakan Baru Dimulai

 


Cipasera– Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian secara simbolis resmikan Pembangunan Stadion Gelora Krakatau 5 Oktober di Link Ciwandan, Kecamatan Ciwandan Kota Cilegon.

Pembangunan itu ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Wali Kota Cilegon yang didampingi Camat Ciwandan, Agus Ariyadi. “Pembangunan Gedung CLC nantinya akan dijadikan sebagai pusat pelatihan dan pembelajaran untuk masyarakat Kota Cilegon, khususnya masyarakat Ciwandan”jelas Helldy.

“Saya sangat mengapresiasi adanya pembangunan Gedung CLC”tambahnya.

 Cipasera -Agus Ariyadi mengatakan , Stadion Gelora Krakatau akan menjadi satu – satunya di Kecamatan Ciwandan. “Dirinya bersyukur Pemkot dan beberapa perusahaan di Ciwandan mendukung pembangunan Stadion ini”katanya.

Manajement Krakatau Posco, Gersang Tarigan menyampaikan dukungan pembangunan ini sebagai kepedulian industri kepada masyarakat dan Kota Cilegon.

“Berharap, dengan adanya Gedung CLC ini bisa bermanfaat untuk masyarakat Cilegon”ujarnya.

Sebagai informasi, pembangunan Gedung CLC akan berdiri di atas lahan seluas 372 meter persegi yang dilengkapi dengan sarana dan prasarana Community Learning Center (CLC) dan Pusat Pelatihan serta Pembelajaran untuk Masyarakat serta dijadikan dapat dijadikan sebagai tempat perkumpulan komunitas – komunitas di Kota Cilegon.(GB/tw)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel