Penumpang Bus Jurusan Riau Meninggal Mendadak. Polisi Evakuasi Jenazahnya


Cipasera
- Putut Setia Budi bikin geger penumpang  PO Bus Laksmi Langgeng. Pasal lelaki berusia 56 itu tiba - tiba meninggal dunia sekitar pukul 10.00 WIB  di dalam bus yang ditumpanginya. 

Menurut saksi Mugito Maylana (29) kondektur bus Laksmi itu, orang yang meninggal dunia ini dalam posisi duduk di atas jok bus  Nopol : L 7697 UA jurusan Blitar – Pekan Baru.

Dari indentitasnya penumpang tersebut bernama Putut Setya Budi, Purwodadi 27/01/64, Karyawan Swasta. Putut  beralamat Desa Mugi Rahayu RT 05 RW 00 Desa Mugi Rahayu, Kecamatan Batu Ampar, Kabupaten Kutai Timur, Provinsi Kaltim.

Saksi lain yang juga penumpang bus tersebut bernama Jaenudin (44) mengatakan,  bahwa sekira pukul 09.00 WIB almarhum beristirahat untuk makan dan minum. Setelah selesai beristirahat selanjutnya almarhum menaiki bus kembali untuk melanjutkan perjalanan ke arah Lampung.

Namun, pada pukul 10.00 WIB Jaenudin  menemukan Putut  dalam keadaan kejang dan ngorok . Tak lama kemudian  ia sudah tidak bernafas (meninggal dunia).

Melihat kejadiannitu, Jaenudin lalu  memberitahukan  kepada pengurus bus agar dapat dikomunikasikan kepada pihak Kepolisian dan Puskesmas guna dapat ditindak lanjuti. 

Tak begitu lama Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten bersama puskesmas pulomerak tiba dilokasi dan mengevakuasi korban dengan Prokes Covid-19. (red/t/bn)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel