Gerindra Tangsel Rakerjab, Ingin Menangkan Prabowo Presiden

Cipasera  - Partai Gerindra Kota Tangerang Selatan menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab). Diketahui Rakercab ini merupakan kegiatan Partai yang telah di atur di dalam AD/ART .

Dalam Rakercab yang dibuka oleh Sekertaris DPD Gerindra Banten Andra Soni dihadiri Pengurus DPC dan PAC se Kota Tangerang Selatan.

Dalam  arahannyaa, Andra menyatakan,  dalam menghadapi Pemilu 2024 nanti perlu tahapan tahapan agar cita -cita perjuangan menjadikan Prabowo Presiden dan memenangkan Gerindra dapat terwujud yaitu dengan menyatukan kekuatan serta menyamakan langkah sehingga tercipta barisan yang solid.

Sementara Ketua DPC Gerindra Kota Tangsel Li Claudia Chandra mencanangkan 'Gerindra Tangsel Jawara'.

"Jawara yang berarti jangan kecewakan Rakyat," jelas Li Claudia Chandra, dilokasi, Minggu, (21/11/2021).

"Tagline jawara di buat agar seluruh kader terus berbuat untuk masyarakat khususnya para anggota dewan agar terus menjaga amanah yang rakyat berikan," pungkasnya.

Kemudian diakhir acara Sekertaris DPC Gerindra Kota Tangsel Yudi Budi Wibowo dalam pidatonya membacakan mengenai rekomendasi Bapak Prabowo Subianto Ketua Dewan Pembina sekaligus Ketua Umum DPP Partai GERINDRA Agar bersedia di Calonkan Kembali menjadi Calon Presiden di Pemilu 2024.(iw)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel