Operasi Minyak Goreng Dan Vaksinasi Digelar Bersama di Tangerang

Walikota melihat minyak goreng yg dijual

Cipasera - Operasi Pasar minyak goreng dan vaksinasi Covid 19 digelar bersama di permukiman di Kota Tangerang, Rabu 2/3/22.

Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah saat di Kelurahan Sukajadi memeninjau pelaksanaan acara tersebut mengatakan, 

kegiatan ini atas kerjasama antara Dinas Kesehatan (Dinkes), Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) dan Badan Urusan Logistik (Bulog). Jadi selain datang untuk vaksin tapi juga sambil belanja.

"Untuk operasi pasar menyediakan minyak goreng dan  daging kerbau," ungkap Arief di kantor Kelurahan Sukajadi, Karawaci, Rabu (2/3/2022).

"Bukan cuma untuk yang vaksin yang boleh beli, juga untuk masyarakat sekitar lokasi," imbuhnya.

Selain vaksinasi dan operasi pasar, kata Walikota, kegiatan lain yang berlangsung bersamaan pada hari ini adalah penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) yang bersumber dari Kementerian Sosial (Kemensos).

"Yang sudah mengambil BPNT, kami tawarkan juga untuk beli minyak atau daging dengan harga yang ditetapkan pemerintah. Tentu lebih murah dari harga pasar," jelasnya.

Arief menjelaskan kegiatan gabungan vaksinasi dan operasi pasar akan terus digelar di berbagai kelurahan untuk mendorong jumlah masyarakat yang mendapat vaksinasi lengkap Covid-19.

"Akan dilakukan bergiliran menyesuaikan dengan jadwal penyaluran BPNT dan ketersediaan stok minyak dan daging dari Bulog," pungkas Walikota. (TN/*)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel