Gadis Cantik Tewas Tertabrak Kereta Di Perlintasan Di Cilegon

Jenazah korban 

Cipasera - Gadis cantik tewas seketika tertabrak  kereta api, saat menyeberang  perlintasan Rel Kereta Api Lingkungan Ramanuju Lama, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon pada Rabu (11/5/2022).

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono saat ditemui wartawan,  membenarkan kejadian tersebut.

“Benar seorang wanita pengendara motor Honda Beat warna hitam nopol A 5730 SJ yang bernama Mutmainah (18), warga Desa Sigedong, Kecamatan Mancak, Kabupaten Serang. Dia tewas di lokasi kejadian setelah tertabrak kereta penumpang Merak – Rangkasbitung,” kata Kapolres Cilegon.

Lebih lanjut, Sigit menjelaskan bedasarkan keterangan dari saksi Loren bahwa korban melaju dari arah Jalan Raya Cilegon – Anyer menuju Jalan Citangkil melewati perlintasan kereta Ramanuju Baru.

“Pada saat menyebrang perlintasan,  korban seperti orang melamun dan tidak mengetahui bahwa ada kereta melintas . Sehingga mahal  korban tertabrak kereta  dari arah Cilegon menuju Merk,” ujarnya.

 “Akibat kejadian tersebut korban dan sepeda motor terseret dan terlindas kereta api, mengakibatkan korban meninggal dalam kondisi patah kaki dan pinggul,” kata Sigit.

Polres Cilegon telah melakukan olah TKP dan masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi untuk memberikan kepastian terkait peristiwa tersebut.(cl/cp)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel