Motor Tabrak Truck Pecah Ban, Satu Orang Tewas



Cipasera - Kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Serang-Jakarta tepatnya di Linkungan Prisma Kelurahan Penancangan Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang, menewaskan satu orang, Senin (22/8/2022) malam.

Kecelakaan antara Kendaraan Hino Dump Truck Nopol : A-8094-RM yang dikendarai DA (33) dengan motor suzuki dikendarai BA (33)

Menutut Kasatlantas Polresta Serang Kota Kompol Try Wilarno kejadian tersebut  mengakibatkan  mengakibatkan BA (33) meninggal dunia karena mengalami luka pada pada bagian kepala.

Kronologis kejadian laka lantas tersebut, motor yang  yang dikemudikan BA  dari arah Serang Timur menuju arah Parung.  Tiba di tempat kejadian perkara diduga kurang konsentasi sehingga menabrak bagian belakang kendaraan Hino Tronton Nopol: A-8094-RM yang dikemudikan DA yang  sedang berhenti mengalami pecah ban. Dan BA mengalami luka berat dan meninggal dunia.

Try menambahkan jika petugas telah melakukan olah TKP awal dan membawa korban ke rumah sakit.

“Untuk korban meninggal dunia di evakuasi ke RSUD Dr. Drajat Prawiranegara, sementara kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas diamankan di kantor unit Gakkum Lantas Polresta Serang Kota untuk proses penyelidikan,” tambah Try. (Ris)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel