Kapolsek Tebet Membenarkan Ferry Meninggal di Dalam Mobil

        Ferry Mursidan 

Cipasera - Mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Ferry Mursyidan Baldan dilaporkan meninggal dunia. Ferry ditemukan meninggal dunia di dalam mobilnya yang sedang terparkir di basement Bidakara, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat, 2 Desember 2022

Kapolsek Tebet Kompol Chyntia Intania membenarkan kabar tersebut. Dia mengatakan bahwa anggotanya sudah meluncur ke lokasi Ferry ditemukan.

“Tadi kan Kanit ke TKP. Kebetulan saya ada giat di RS Brawijaya Tebet. Yang ke lokasi Kanit Reskrim, untuk laporannya lagi diketik ya.” kata Chyntia Intania saat dikonfirmasi VOI, Jumat, 2 Desember.

Kapolsek mengatakan bahwa mantan Ketum PB HMI 1990-1992 itu meninggal usai salat Jumat.

“Sekitar habis salat Jumat” ujarnya.

Saat dipastikan apakah Ferry benar meniggal di dalam mobil, Kapolsek membenarkannya.

“Iya di dalam mobil. Bhabin terima info dari pihak Bidakara kalau ini mobil kok dari kemarin gak bergerak posisinya. Dicek sama mereka, akhirnya kok ada orang di dalamnya. Kita langsung ke sana tuh dari SPK sama Kanit Reskrim. Nah itu ditemukan meninggal, saya lagi nunggu laporan juga nih. Katanya udah dibawa keluarganya. Jadi keluarganya sudah dihubungin dari pihak Bidakara. Terus diinfoin langsung jemput. Ini saya juga baru selesai giat, makanya kaget juga.” bebernya.

Saat ditanya seperti apa kondisi almarhum Ferry ditemukan, Kapolsek enggan menjawabnya.

“Nah karena saya belum tahu persis ya, saya takutnya salah ngomong. Nanti saya ini dulu, Kanit Reskrim lagi bikin laporannya. Kapolres juga minta. Nanti dulu ya.” tutupnya. (VOI)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel