Tiga Tewas dan Luka- Luka Akibat Truck Tangki Tabrak Motor dan Mobil

       Truck tangki yang tewaskan 3 orang 

Cipasera - Insiden kecelakaan mengerikan terjadi pagi tadi Jalan Raya Serang KM 25 Balaraja, Kab Tangerang, Banten. Sebuah truk bermuatan bahan kimia menabrak sepeda motor dan mobil, tiga orang tewas dan tiga luka - luka.

Keterangan dari Kasat Lantas Polresta Tangerang, Kompol Fikri Ardiansyah, kecelakan terjadi  saat truk melaju dari arah jalan Balaraha dan Cikupa yang konturnya menurun. Diduga rem truck  blong dan sopir tak bisa mengendalikan.

"Truk tangki ini melaju dari arah Balaraja menuju Cikupa, dari flyover Lalu jalanan . menurun. Terjadilah kecelakaan tersebut," ujarnya.

Saat kejadian, di bawah  flyover sedang padat kendaraan bermotor karena  lagi  jam berangkat kerja. Truk tak terkendsli dan menabrak kendaraan yang ada di bawah. Maka terjadilah kecelakaan beruntun.

Kecelakaan tersebut sempat direkam masyarakat. Dan beredar  di sosial media,. Terlihat di video,   truk tangki terus melaju sejak dari turunan hingga menabrak motor dan mobil.  Truck itu baru berhenti karena  tersangkut satu kendaraan motor yang ditabrak. Akibatnya, beberapa  pengendara ditabraknya. Korban  gelimpangan di jalan raya tersebut.

"Kecelakaan tersebut merenggut tiga orang tewas, satu luka berat, dua luka ringan," kata Kasat Lantas Ardiansyah.

Korban tewas dan luka- luka dievakuasi  ke RSUD Balaraja yang jaraknya cukup dekat dengan TKP kecelakaan.  Sementara, H, pengendara truk tangki tersebut, diamankan ke Mapolresta Tangerang.(red/oz)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel