1700 Lebih Guru Kota Tangerang Dilantik Berstatus P3K

 

      Arief saat menyalami guru yg dilantik

Cipasera– 1735 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) formasi guru tahun 2021 di Kota Tangerang dilantik Walikota Arief Wismansyah.

 Arief mengatakan,  dengan resminya para guru menyandang status P3K, diharapkan dapat semakin meningkatkan dedikasi dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Kota Tangerang.

“Anak-anak kita semua harus mampu menjawab tantangan zaman, dan guru harus bisa menjadi panutan bagi mereka,” ujar Arief  saat melantikdi Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Rabu 5/4/23

Wali kota menambahkan, pemerintah terus melakukan reformasi budaya kerja untuk meningkatkan kualitas dan kapabilitas di sektor pendidikan, sehingga membuat para guru harus mau terus belajar dan beradaptasi dengan perkembangan zaman.

“Selain guru bertugas memberikan pelajaran kepada murid, namun bapak-ibu juga harus terus belajar meningkatkan kemampuan,” paparnya.

Arief juga menjelaskan dengan bertambahnya jumlah tenaga pengajar di Kota Tangerang, diharapkan akan semakin memberikan hasil positif tak hanya bagi guru itu sendiri, namun juga pada peningkatan kualitas pendidikan.

“Selamat bertugas untuk membuat generasi penerus bangsa di Kota Tangerang semakin cerdas,” pungkasnya.(red/ris)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel