Polres Turunkan Satgas Pantau Bajing Loncat


Cipasera - Polres Cilegon kerahkan puluhan personel untuk memantau   adanya bajing loncat di Jalan Lingkar Selatan (JLS). Hal itu terkait adanya informasi,  sejumlah sopir truk yang menjadi korban bajing loncat, Minggu 16/4/2023 dini hari.

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro menjelaskan, sejauh ini belum ada laporan resmi dari korban tentang aksi kejahatan tersebut.

Meski pihaknya tetap akan mengerahkan personel untuk melakukan pemantauan di tempat antrean JLS.

“Saya belum menerima laporan secara resmi terkait adanya bajing loncat. Tetapi, kami antisipasi oleh Satgas  Preventif dan Gakkum. Malam ini saya perintahkan turun semua di sana,” tutur Eko.

Eko menjelaskan bahwa Polda Banten telah menurunkan personelnya dan melibatkan potensi masyarakat yang ada di daerah Banten.

“Untuk mencegah kejadian tersebut kmi melaksanakan kegiatan preventiv dengan melibatkan 60 orang Jawara dan personel Polri sebanyak 1 pleton yang secara continue melaksanakan patroli di Kawasan JLS,” tegas Eko.

Selanjutnya Kapolres menanggapi pemberitaan tentang sopir truk yang menjadi korban bajing loncat.

“Dari laporan tersebut saya menghimbau masyarakat untuk lebih waspada dan berhati-hati terhadap adanya kejahatan jalanan. Jika terjadi dapat menghubungi call center Polri *110* ,” tutup Eko. (Red/ris)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel