Ini Dia Para Pemenang Lomba Foto Cagar Budaya Banten 2023

    Salah satu pemenang


Cipasera - Pemenang Lomba fotografi dengan objek cagar budaya Banten diserahkan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan  di Danau Tasikardi,   Kramatwatu, Kabupaten Serang, Minggu 16/7/2023. Acara  dimeriahkan  pentas seni debus, rudat, dan tari buaya putih.

Untuk pemenang kategori Pelajar, juara pertama diraih Siti Mariah, kedua Andri Maulanasha, dan ketiga Muhamad Rizky Luis. Ketiganya dari SMAN 7 Kabupaten Tangerang.

Untuk kategori Mahasiswa, juara pertama Shalina Amiroh Al Arifa dari Untirta. Juara kedua Chifzdullah Fahmi dari Untirta. Juara ketiga Sendi Permana UIN SMH Banten.

Untuk kategori Umum, juara pertama M Hashemi Rafsanjani dari Kabupaten Tangerang, Esa Indra Budiana dari Kota Serang, dan ketiga Lazuardi Gilang Gumilang dari Kota Serang.

Seperti diungkap Kabid Kebudayaan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Banten Dendi Hamadani, Festival Cagar Budaya secara sengaja dikemas dalam lomba fotografi untuk memperkenalkan cagar budaya.

"Tujuan lainnya, dari foto-foto terkini cagar budaya Banten, diharapkan muncul foto terbaru yang baik," ungkapnya. "Sehingga bisa melihat perbedaan cagar budaya Banten melalui foto lama dengan foto terbaru," pungkas Dendi. (Red/*)



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel