Ledakan di RS Eka Hospital. Polisi : Pensuplai Listrik Ke MRI Over Hight

    RS Eka Hospotal, BSD Tangsel 

Cipasera -  Rumah Sakit (RS) Eka Hospital, yang dikenal sebagai RS mewah di Lengkong Gudang, BSD, Serpong meledak di bagian radiologi yang lokasinya dibagian belakang Rumah Sakit  pada Kamis (21/9/2023), sekira pukul 05.00 WIB.

Polres Tangeranng Selatan lansung menurunkan  puluhan personil Gegana untuk mengamankan TKS. Tim Gegana  mengendarai 4 mobil ke lokasi.

Kanit Reskrim Polsek Serpong Iptu Dovie Eudy membenarkan peristiwa tersebut. “Betul ada (ledakan),” ujar Dovie saat dikonfirmasi.

Tapi menurut Dovie, ledakan tersebut bukan dari radiologi tapi berasal dari alat UPS pensuplai listrik MRI yang mengalami over hight kemudian timbul percikan api dan meledak.

“Ada percikan api cuman langsung dipadamkan sama pihak sekuriti. Iya pakai Apar,” ucapnya.

Dovie memastikan dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa. “Sejauh ini tidak ada korban. Dari pihak kepolisian langkah yang dilakukan masih memanggil labfor sama Gegana untuk cek olah TKP,” terangnya.

Pada saat ledakan, lanjut Dovie, Informasi yang didapat, sekuriti langsung pindahkan pasien-pasien yang dilantai bawah.

“Iya cuman menimbulkan asap banyak. Timbul asap percikan api juga ada cuman nggak parah langsung dipadamkan,” paparnya.

“Situasi terkini aman kondisi pihak kepolisian maish melakukan penyelidikan di TKP olah TKP memastikan bahwa ini tidak ada sabotase atau bahan kimia berbahaya,” pungkasnya.(red/ih)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel